Simpang Susun Semanggi

September 07, 2017


beberapa hari yang lalu saya mendengar bahwa pememritah telah meresmikan jalan layang terindah di indonesia. jalan layang tersebut adalah simpang susun semangggi akhir-akhir ini jalan itu sangat terkenal di indonesia terutama di jakarta itu karena letaknya dijakarta.

banyak bertebaran foto-foto keren di media sosial terutama di istagram yang memperlihatkan betapa cantiknya jalan layang ini. sepertinya jika berfoto di sini mau bergaya seperti apapun hasilnya tetap akan keren.

kebetulan sudah beberapa bulan saya tidak piknik, jadi selain mencari baground foto yang keren saya juga akan merefresh otak dan mata saya dengan hal-hal yang indah. saya pergi tidak akan sendirian akan saya kumpulkan beberapa teman saya yang kurang piknik dan mengajaknya untuk piknik bersama.

setelah mendapatkan beberapa teman yang kiranya membutuhkan piknik besoknya kami merundingkan dengan apa kita berangkat dan kostum apa yang akan kita pakai. akhirnya kami semua memutuskan untuk berangkat di hari minggu dan memakai kostum olahraga lengkap dengan sepatunya.


yah, kami memutusakan untuk car free day, gak usah bingung gitu letak jembatan inikan tepat di jalur car free day jadi sebelum foto-foto kece kami joging-joging ganteng terlebih dahulu. bagi kalian yang sering car free day atau CFD pasti taulah dimana letak jembatan cantik ini. letak jembatan ini kira-kira diantara jalur CFD bundaran HI dan stadion GBK tapi sepertinya lebih dekat ke stadion GBK.

karena kami memarkirkan kendaraan di monas jadi untuk sampai ke lokasi membutuhkan waktu yang lebih lama jika perjalanan di tempuh dengan joging-joging ganteng dan gak berhenti-berhenti sampai ke lokasi maka perjalanan akan di tempuh selama 30 menitan tapi jika hanya jalan-jalan cantik maka bisa di pastikan perjalanan akan memakan waktu lebih dari 30 menit.

jika kamu ingin kesini tapi tidak terbiasa joging bahkan males untuk  jalan kamu bisa naik bus trans jakarta dengan catatan harus memiliki kartu bus trans jakarta. tetapi jika kamu ingin mengikuti saran saya yaitu joging-joging ganteng atau jalan-jalan cantik tapi takut kehausan bahkan takut pingsan di jalan karena kelaperan kamu gak usah kwatir karena di jalur CFD ini terdapat banyak penjual makanan dan minuman kamu juga bisa bekam jika tiba-tiba masuk angin saat melakukan perjalanan.


ikutilah cara saya yaitu joging paling enggak jalan lah kalau ga terbiasa joging kamu tidak akan menyesal jika mengikuti cara ini karena banyak sekali pemandangan indah yang tidak bisa di lihat saat naik trans jakarta. contohnya banyak cw-cw seksi yang joging di tambah keringat menjadikan mereka lebih seksi lagi. untuk perempuan di sini juga terdapat banyak cowo-cowo berbadan kekar juga sedang joging kadang-kadang juga ada cowo berbadan kekar joging hanya mengenakan celana pendek tanpa mengenakan atasan mungkin jika saya perempuan saya akan memandanginya sampai puas.

setelah 30 menitan kami joging akhirnya kami sampai juga di lokasi tadi sudah saya bilang jembatan ini terletak di jalur CFD jadi sudah pasti tidak ada kendaraan yang melewatinya. karena masih segar atau masih baru di buka dan di resmikan jadi banyak orang yang datang ke sini rata-rata semua orang yang kesini memakai kostum olangraga seperti saya.

jembatan ini di resmikan tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia yaitu 17 agustus 2017 dan saya mengunjunginya beberapa hari setelahnya aspalnya saja masih hangat saat saya tiba di sana. tidak salah kalau banyak orang bilang jalan layang ini adalah yang terindah di indonesia dan banyak bertebaran foto-foto keren di media sosial kalau tidak percaya datang kesini tapi datanglah di hari minggu karena cuma hari itu jalan ini di tutup untuk kendaraan bermotor.

You Might Also Like

0 comments